detiknews kamis, 24 sep 2020 12:22 wib diduga selingkuhi istri orang, pria di jeneponto tewas ditikam 12 kali pria bernama randi secada 27 ditemukan tewas mengenaskan dengan 12 luka tusukan di tubuhnya di jeneponto, sulawesi selatan sulsel .


Makassar -

Pria bernama Randi Secada (27) ditemukan tewas mengenaskan dengan 12 luka tusukan di tubuhnya di Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pembunuhan itu diduga dipicu kasus perselingkuhan korban terhadap istri pelaku bernama M Rizal (28).

Jasad Randi Secada awalnya ditemukan di jalan raya depan SMK di Desa Rumbia, Jeneponto, Selasa (22/9/2020), sekitar pukul 20.00 Wita. Kondisi jasad Randi tersebut terbilang mengenaskan karena menderita 12 luka tusukan.

"Ada 12 tusukan pada tubuh korban seperti pada leher, perut, pinggang dan punggung," kata Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (24/9).

Polisi lalu mengamankan pelaku M Rizal di Desa Rumbia atau tidak jauh dari lokasi temuan jasad Randi Rabu (23/9) sekitar pukul 09.00 Wita. Rizal mengungkap adanya motif perselingkuhan di balik kasus pembunuhan ini.

"Adapun motif sehingga pelaku melakukan pembunuhan dipicu perselingkuhan Randi dengan istri M Rizal berinisial F," kata Syahrul.

M Rizal telah digelandang ke Mapolres Jeneponto untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku ada di Reskrim Jeneponto, masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut seperti pada pendalaman motif dan kronologi lengkap pelaku menikam korban," katanya.

(idh/idh)

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5186086/diduga-selingkuhi-istri-orang-pria-di-jeneponto-tewas-ditikam-12-kali

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.