Tangkal Radikalisme dan Separatisme di Wilayah Kodim Bone, Ini Upaya Dandim


BONEPOS.COM, BONE - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, membuka secara resmi kegiatan pembinaan komsos cegah tangkal radikalisme, separatisme di wilayah Kodim 1407/Bone triwulan III TA. 2020.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone, Kamis (24/9/2020)

Mengawali kegiatan komsos, Dandim 1407/Bone dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat melalui peningkatan pemahaman wawasan kebangsaan dan keagamaan serta kewirausahaan.

"Ini dalam rangka tegak utuhnya wilayah negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar 1945," ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 1407/Bone mengatakan, kehadiran masyarakat dalam acara ini semakin mempererat hubungan antara kami prajurit Kodim 1407/Bone dengan seluruh komponen masyarakat.

"Ini dalam rangka menunjang spirit kebersamaan sebagai upaya mencegah ancaman bahaya radikalisme, separatisme dalam rangka mewujudkan alat juang pertahanan yang tangguh," tuturnya.

Selanjutnya 1 2


Sumber : https://www.bonepos.com/?p=61754

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.