detiknews minggu, 15 nov 2020 20:20 wib oknum polisi yang ngamuk di bnn bone positif narkoba oknum polisi inisial an yang ngamuk di bnnk bone kini telah menjalani pemeriksaan oleh unit propam polres bone. an dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.


Bone -

Oknum polisi inisial AN yang ngamuk di Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone kini telah menjalani pemeriksaan oleh Unit Propam Polres Bone. Dari hasil pemeriksaan, AN dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba dari tes urine.

"Betul, positif (narkoba) hasil tes urine saat di periksa oleh anggota Satresnarkoba Polres Bone," kata Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra Mukhtar, saat dikonfirmasi, Minggu (15/11/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang oknum kepolisian di Bone Sulawesi Selatan mengamuk di BNNK Boen. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (11/11/20).

Oknum AN berpangkat Brigadir ini diduga mengamuk setelah permintaan untuk melepas rekannya yang tertangkap sebelumnya oleh Petugas BNNK Bone yang ternyata tidak dikabulkan.

"Dia datang menggunakan mobil Toyota Etios Falco warna merah muda. Kejadian sekitar pukul delapan tadi pagi, awalnya datang minta ketiga pelaku narkoba agar dilepas," ungkap salah seorang pegawai BNNK Bone yang enggan disebutkan namanya, Rabu (11/11).

Tak hanya itu, Oknum Polisi AN ini juga disebut sempat mengeluarkan badik ke pegawai, namun langsung dihadapi oleh salah seorang anggota BNNK di dalam kantor hingga akhirnya memilih pulang.

"Dia teriak-teriak dan sempat kasih keluar badiknya saat turun di lantai satu, dan dihadapi salah seorang anggota. Akhirnya AN kembali dengan meraung-raungkan kendaraannya dengan knalpot bogar di depan Kantor BNNK hingga keliling Stadion," ungkap A, salah seorang saksi lainnya.

Tonton juga 'Kronologi Oknum Polisi Pukul Satpam Unisba Saat Demo Ricuh':

[Gambas:Video 20detik]



Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5256207/oknum-polisi-yang-ngamuk-di-bnn-bone-positif-narkoba

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.