Taufan Pawe Ingatkan ASN Parepare Jadi Contoh di Era New Normal


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, PAREPARE – Segala upaya telah dilakukan Pemerintah Kota Parepare dalam menghadapi kehidupan normal baru atau new normal.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe telah menginstruksikan kepada jajarannya agar menjadi contoh bagi masyarakat.

Taufan Pawe juga mengajak seluruh pihak memaknai dan memahami betul kebijakan era kehidupan baru di tengah wabah Covid-19.

"Jajaran saya harus jadi panutan, rutin patuhi protokol kesehatan. Mari kita maknai dan memahami betul era kehidupan baru ini," ujarnya.

Ia menjelaskan, kehidupan normal baru diwajibkan bagi seluruh masyarakat terutama jajarannya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Sudah ada ketetapan yang harus kita patuhi. Saya fikir semua memahami itu. Cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak saat beraktivitas. Ini untuk kita semua agar terhindar dari virus Corona," kata dia. 

Taufan mengungkapkan, di era kehidupan baru ini perekonomian daerah juga harus tetap berjalan, namun ada ketentuan yang harus dilaksanakan.

"Protokol kesehatan harus diterapkan pada sumber sektor ekonomi. Pemerintah sudah menyepakati pernyataan bagi para pelaku usaha. 40-50 persen fasilitas restoran wajib patuhi protokol kesehatan itu. Jika ada yang melanggar tentu ada sanksi," kata Taufan.

Penulis: Andi Fardi

Editor: Kink Kusuma Rein

Iklan PDAM


Sumber : https://www.sulselsatu.com/?p=226699

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.