HUT Bhayangkara ke-74, Taufan Nilai Polri Tegar Hadapi Tantangan Corona


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menyampaikan selamat hari jadi Korps Bhayangkara ke-74 tahun.

Menurut Taufan, institusi Polri dalam perjalanannya selalu hadir dan tampil sebagai prajurit yang profesional dan dekat di hati rakyat.

"Saya mencoba menyikapi, dan saya mengapresiasi hari jadi Polri yang ke-74 ini. Ini adalah masa di mana Polri mendapat ujian dan tantangan berat karena berada pada situasi di tengah pandemi Covid-19," ujar Taufan Pawe. 

Menurut wali kota bergelar doktor hukum itu, Polri selalu hadir dan tampil terdepan dari beberapa kejadian dan peristiwa yang dialami bangsa.

"Di tengah negara mengalami masa sulit, Polri selalu tampil terdepan dengan nilai-nilai pengayoman yang sangat besar kepada masyarakat," kata Taufan Pawe. 

Taufan Pawe optimis, diusia Polri ke-74 tahun ini terlebih di tengah tantangan dan ujian pandemi Covid-19, jiwa keprajuritan Polri pasti tegar dan mampu tampil sebagai polisi modern yang profesional.

"Yang profesional dan selalu berada di hati rakyat. Ini tantangan Polri sebenarnya. Kita harap polisi tetap selalu hadir di hati rakyat," kata Taufan.

Penulis: Andi Fardi

Editor: Kink Kusuma Rein

Iklan PDAM


Sumber : https://www.sulselsatu.com/?p=226695

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.