Sriwijaya Air Buka Rute ke Makassar dari Yogyakarta


Penerbangan berangkat pukul 20.20 WITA dari Makassar menuju Yogyakarta setiap hari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penerbangan di Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta mulai 29 Maret 2020 akan dipindahkan ke Bndara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo. Bertepatan dengan hal tersebut, Sriwijaya Air membuka rute dari Bandara Internasional Yogyakarta yakni Makassar-Yogyakarta-Makassar. 

"Bertepatan dengan pemindahan operasional Sriwijaya Air ke Bnadara Internasional Yogyakarta, Sriwijaya Air memaksimalkan hari tersebut untuk melaksanakan penerbangan perdana rute Makassar-Yogyakarta," kata Yani, Kamis (12/3). 
Dia menjelaskan penerbangan tersebut akan diberangkatkan pukul 20.20 WITA dari Makassar menuju Yogyakarta setiap harinya. Selanjutnya penerbangan menuju Makassar dari Bandara Internasional Yogyakarta diberangkatkan pukul 22.15 WIB setiap harinya.
Sementara itu, selain membuka rute penerbangan baru terdebut, dia memastikan Sriwijaya Air juga siap membuka kembali beberapa rute penerbangan yang dinilai cukup potensial. "Penerbangan yang dioperasikan kembali yaitu Makassar-Kendari-Makassar, Makassar-Balikpapan-Makassar, dan Semarang-Makassar-Semarang," tutur Yani. 
Dia menjelaskan penerbangan Makassar-Kendari pukul diberangkatkan pukil 15.05 WITA dan Kendari-Makassar pukul 16.55 WITA yang beroperasi pada Selasa, Kamis, dan Sabtu. Selanjutnya rute penerbangan Makassar-Balikpapan pada pukul 15.30 WITA setiap Rabu dan Balikpapan-Makassar pada pukul 18.50 WITA yang beroperasi setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu. 
Selain itu untuk rute Semarang-Makassar pada pukul 16.45 WIB. Lalu untuk penerbangan Makassar-Semarang pada pukul 15.10 WITA yang beroperasi setiap Selasa dan Ahad. 



Sumber : https://republika.co.id/berita/q725le370/sriwijaya-air-buka-rute-ke-makassar-dari-yogyakarta

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.