Maling di Makassar Dilarikan ke Rumah Sakit Rujukan Pasien Virus Korona


MAKASSAR - Jauri Erlangga (25), kepergok mencuri oleh warga di bengkel yang berada di Jalan Ir Sutami, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pelaku pun menjadi bulan-bulanan warga usai ketahuan mencuri onderdil dan peralatan bengkel. Usai babak belur, pelaku mengalami luka-luka dan langsung dilarika ke RSUP Wahidin Sudirohusodo merupakan rumah sakit rujukan pasien Virus Korona.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus, mengatakan penangkapan dilakukan terhadap pelaku saat mendapatkan informasi adanya seorang laki-laki yang di dapati oleh warga masuk ke dalam sebuah bengkel sepeda motor.

"Sekira pukul 04.50 Wita anggota menerima informasi dari warga pelaku dapati masuk ke bengkel milik salah seorang warga, sehingga warga di sekitar tempat kejadian mengejar pelaku," kata Supriady, Selasa (10/3/2020).

Maling

Baca Juga: Viral Maling Motor di Kosan Terekam CCTV, Identitasnya Sudah Diketahui

Pelaku diduga keras sebagai pelaku pencurian di bengkel, kemudian warga marah langsung menjadi bulan-bulanan oleh warga sekitar.

"Anggoga yang tiba di lokasi langsung membawa pelaku ke rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar untuk mendapatkan perawatan Medis. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamanakan ke Mapolsek Tamalarea," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan pelaku, ia sebelumnya telah melakukan pencurian di wilayah hukum Polsek Biringkanaya.

Pelaku yang merupakan warga Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya. Dia diamankan dengan barang bukti, satu motor dan oderdil serta peralatan bengkel hasil curian pelaku diamankan.

(edi)



Sumber : https://news.okezone.com/read/2020/03/10/609/2181330/maling-di-makassar-dilarikan-ke-rumah-sakit-rujukan-pasien-virus-korona

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.