Asisten I Rangkap Jabatan Pj Sekda Bone, Begini Kata Bupati Fahsar


BONEPOS.COM, BONE - Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial A. Muh. Yamin resmi dilantik oleh Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi sebagai penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone.

Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Barham Bachtiar yang dikonfirmasi mengatakan, pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapim Kantor Bupati Bone Jalan Ahmad Yani Watampone, Kamis (23/4/2020).

"Pelantikan dilakukan via video Conference di ruang Rapim, ada 2 pejabat yang dilantik yaitu Bapak A.Muh Yamin dan Bapak Andi Surya Dharma," kata Barham saat ditemui pasca pelantikan.

Jabatan Sekkab Bone saat ini resmi dijabat Asisten 1 Andi Muh.Yamin, sementara Sekkab sebelumnya yang dijabat Andi Surya Dharma resmi dilantik sebagai pejabat fungsional Arsiparis ahli utama di Dinas Perpustakaan Kabupaten Bone.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung Bupati Bone Andi Fahsar didampingi Wakil Bupati Bone Ambo Dalle.

Andi Fahsar dalam sambutannya mengatakan, sulit melepas sosok Puang Cicu--sapaan karib Surya Dharma-- yang telah banyak berbuat untuk Bone, bahkan di akhir jabatannya tetap semangat, pengabdiannya tidak berkurang dari eksistensi kehadiran dan masukkannya terhadap pelayanan selalu ada.

"Selamat buat A. Surya Darma yang diamanatkan oleh negara menjadi pejabat fungsional arsiparis ahli utama, bapak masih bagian dari Pemerintah Daerah," ucap Andi Fahsar.

Selain itu Bupati Bone dalam kesempatan tersebut juga memberi predikat bahwa Andi Surya Dharma termaksud tokoh pembangun di Kabupaten Bone. (her/ril)



Sumber : https://www.bonepos.com/?p=50422

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.