penjual ayam potong ketiduran, tas berisi belasan juta dan hp dicuri wanita muda


MAKASSAR – Seorang perempuan terekam CCTV masuk sebuah toko penjual ayam potong. Ia nekat mencuri tas berisi uang tunai senilai belasan juta rupiah. Bahkan pelaku nekat juga mengambil handphone yang tersimpan di samping korbannya saat tertidur lelap di alam sebuah rumah pemotongan hewannya di Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Dari keterangan pemilik rumah Junaidi mengatakan, wanita muda ini datang mengendarai sepda motor dan berpura-pura sebagai pembeli.

Kemudian melihat keadaan sunyi, ia mengambil barang-barang berharga yang berada di dalam rumah pemotongan hewan.

"Pelaku mengambil uang dan HP kemudian pergi menggunakan sepeda motor," kata Junaidi kepada Okezone.com

Suasana yang sepi membuat pelaku dengan mudah mencuri di siang bolong. Pelaku menggasak tas berisi uang tunai senilai Rp12 juta yang tersimpan di bawa meja korban.

Dari rekaman CCTV, pelaku kemudian menyembunyikan tas tersebut ke bajunya sambil memantau kondisi sekitar yang masih terlihat sepi.

Akibat aksi pencurian ini korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Biringkanaya Makassar, dengan membawa sejumlah alat bukti berupa rekaman CCTV.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayan Wayracana Aryawan mengatakan aksi pencurian ini diketahui setelah pemilik rumah pemotongan hewan terbangun dan mendapati HP dan tas miliknya tiba-tiba hilang.

Baca Juga : Dua Pencuri Sepeda di Jakpus Diringkus Polisi

"Sang pemilik kemudian memeriksa CCTV kemudian melihat seorang wanita mudah datang dan mengambil barang miliknya," kata Wayan.



Sumber : https://news.okezone.com/read/2020/12/14/609/2327675/penjual-ayam-potong-ketiduran-tas-berisi-belasan-juta-dan-hp-dicuri-wanita-muda

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.