Kapolsek Galesong Selatan Takalar Beri Sosialisasi Perbup Nomor 25 Tahun 2020


TAKALAR — Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Galesong Selatan (Galsel), AKP I Wayan Suanda menghadiri kegiatan Sosialisasi Peraturan Bupati Takalar No. 25 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus disease 2019 se-Kabupaten Takalar, yang bertempat di Aula kantor Camat Galesong, Desa Boddia, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih melanda wilayah Kabupaten Takalar.

Kepada semua elemen untuk membantu petugas keamanan dan Satpol PP dalam tugas operasi yustisi yang saat ini sedang marak berlangsung di semua wilayah Kecamatan dalam Kabupaten Takalar.

Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, berharap agar masyarakat aktiv dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu aktiv dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan pola aktiv menggunakan masker setiap keluar dari rumah, rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir/handsanitiser serta menjaga jarak," Imbuh Perwira tiga balok ini.

Untuk diketahui, Kegiatan Sosialisasi Peraturan Bupati Takalar No. 25 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 dihadiri tamu undangan sebanyak kurang lebih 45 orang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten I Pemerintahan & Kesra Setda Kabupaten Takalar Andi Rijal Mustamin, mewakili Bupati Takalar, Kasatpol PP Takalar Muhammad Alwi, Kasi Ops Kodim 1426 Takalar Lettu Inf Hasan Basri. (*)



Sumber : http://www.celebes-news.com/2020/12/15/kapolsek-galesong-selatan-takalar-beri-sosialisasi-perbup-nomor-25-tahun-2020/

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.