detiknews jumat, 13 nov 2020 12:11 wib kepala bnn bone laporkan oknum polisi yang ngamuk gegara rekan ditangkap pihak bnnk saat ini resmi melaporkan oknum polres bone brigadir an, yang mengamuk di kantor bnn bone ke unit propam.


Bone -

Seorang oknum Polres Bone Brigadir AN mengamuk di kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), gegara tak terima rekannya diamankan terkait narkoba. Pihak BNNK saat ini resmi melaporkan oknum tersebut ke Unit Propam.

"Peristiwa terkait adanya oknum anggota polisi mengamuk di kantor telah resmi kami laporkan ke Polres Bone kemarin," kata Kepala BNNK Bone AKBP Ismail Husain kepada wartawan, Jumat (13/11/20)

Kepala BNNK turun melapor bersama sejumlah anggota yang dinyatakan menyaksikan kejadian. Insiden tersebut dilaporkan atas nama institusi BNNK.

"Saya sebagai pihak korban yang didatangi. Saya bersama tiga anggota lainnya telah sampaikan fakta dan kejadiannya seperti apa," tuturnya.

Ismail pun menyatakan telah menyerahkan proses hukum ini ke kepolisian. Ia meminta agar oknum AN diproses sesuai aturan yang berlaku.

"Soal oknum polisi mengamuk, Kapolres Bone akan menindaklanjuti. Kami meminta diproses sesuai ketentuan yang berlaku," tegasnya.

Polres Bone pastikan akan memproses oknum tersebut. Simak selengkapnya >>>



Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5253331/kepala-bnn-bone-laporkan-oknum-polisi-yang-ngamuk-gegara-rekan-ditangkap

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.