Cari Dekorasi Rumah dan Cendera Mata, Di Sini Lokasinya


BONEPOS.COM, SINJAI - Untuk menambah kenyamanan saat berada di rumah, banyak hal yang dapat dikerjakan di musim pandemi Covid-19, salah satunya menata ulang dekorasi rumah agar terlihat menarik dan elegan.

Bagi warga Sinjai yang ingin mengisi ruangan atau mendekorasi rumahnya, tidak perlu lagi ke luar daerah cukup di Home Decor Al-Fateh beralamat Jalan Sungai Tangka No.40, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Harga cukup terjangkau.

Owner Home Decor Al-Kitab Fateh, Andi Muallim mengatakan, usaha yang digelutinya ini karena melihat adanya peluang usaha yang menjanjikan untuk dikembangkan. Khususnya di daerah berjuluk Bumi Panrita Kitta.

Jenis barang yang tersedia, diantaranya tikar dari daun pandan, wall decor dan mini loly dari pelepah pisang, stull/kursi dari daun pandan dan segres, tempat tisu dan cermin terbuat dari eceng gondok.

"Alhamdulillah sejak dibukanya toko ini banyak pembeli dari luar Kabupaten Sinjai. Bahkan dari ibu Kota Makassar pun datang belanja di sini. Kita juga menawarkan jasa desain dan dekorasi ruangan sehingga bisa disingkronkan dengan aksesoris-aksesoris yang tersedia," ungkapnya.

"Khusus bagi pelancong dari luar daerah maupun lokal yang hendak mendapatkan cendera mata, kunjungi Home Decor Al-Fateh. Selain kerajinan tradisional dari Yogyakarta juga terdapat kerajinan lokal Sinjai dari sembilan kecamatan," sambungnya.

Salah satu pengujung asal Kabupaten Bone, Nuraeni mengatakan, tidak perlu repot-repot ke kota Makassar untuk mencari dekorasi rumah cukup di kabupaten Sinjai.

"Termasuk all decor, mini loly untuk vas bunga, rayung, tikar, dan cermin yang ke semuanya berbahan baku alami. Pokoknya harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau untuk isi kantong masyarakat menengah kebawah," ungkapnya. (fan/ril)



Sumber : https://www.bonepos.com/?p=65950

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.