Pengembang Indonesia Bantu Korban Kebakaran


Bantu Korban Kebakaran

Pengurus DPD Pengembang Indonesia, Sulawesi Selatan serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kota Parepare

PAREPARE,PIJARNEWS.COM –Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengembang Indonesia (PI)
Sulawesi Selatan, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan M Damis, Kelurahan Sumpang Minangae, Kota  Parepare, Minggu lalu.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat DPP PI Muhammad Akil Rifai, dihubungi, Selasa (1/9/2020),  mengatakan, bantuan itu, sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati terhadap korban kebakaran.

Ia mengaku, menyerahkan bantuan sebagai bentuk perhatian pengembang atas musibah yang menimpa warga. Ia berharap, bantuan itu bisa meringankan beban korban kebakaran.

"Ini sebagai rasa kepedulian kita terhadap sesama, jadi kita di Pengembang Indonesia kalau ada musibah yang menimpa warga maka kkita berusaha hadir di situ. Jadi bukan saja pada saat ini," kata founder PT Adha Indotama ini.

Ketua DPD PI Sulsel Ir. Ahmad Yasin, menambahkan, pihaknya telahmenyalurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran tersebut.  "Yah kita dari organisasi Pengembang Indonesia Sulsel yang ada  di Kota Parepare, turut prihatin atas musibah kebakaran," katanya.

"Kami turut membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah baik langsung maupun terdampak, semoga bantuan yang kami berikan sedikit mampu meringankan beban bagi korban musibah kebakaran ini," kata Yasin. (*)

Laporan: Muhammad Tohir 

Komentar

Komentar Anda



Sumber : https://www.pijarnews.com/?p=60379

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.