Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Yustisi Covid-19, Ini Pesan Wabup Jeneponto


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yaris hadir langsung menghadiri apel Pasukan

dalam rangka operasi gabungan "Yustisi Covid – 19 di Halaman Mako Polres Jeneponto, Rabu (16/9/2020).

Paris Yaris hadir dalam Apel tersebut bertindak sebagai pimpinan apel bersama dengan Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto dan Wakapolres Jeneponto, Kompol Marikar.

Dalam sambutanya, Paris Yaris mengatakan, dengan adanya operasi Yustisi ini, mengajak untuk bersama – sama memberikan pemahaman kepada semua masyarakat dengan cara memakai masker dan menjaga jarak.

"Ini sesuai dengan penerapan Perbup Jeneponto nomor 37 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19," katanya.

Lanjut kata Paris, dengan adanya Perbup ini agar semua pihak lebih behati – hati dalam melaksanakan tugas dilapangan, sebab yang dihadapi adalah masyarakat yang tidak diketahui apakah masyarakat ini terpapar Covid-19 atau tidak.

"Perlunya tetap menjaga jarak dan jangan terlalu kaku dalam menerapkan perbup Jeneponto ini. Insyah Allah saya akan berkordinasi dengan bapak Bupati terkait insentif anggota yang terlibat operasi Yustisi," ujarnya.

Sementara Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan ferdianto dalam sambutanya mengatakan, personel yang berada dilapangan melaksanakan operasi agar senantiasa melaksanakan tugas dengan baik.

"Agar kiranya anggota yang terlibat dalam pelaksanaan operasi Yustisi memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa covid – 19 ini memang betul – betul ada," tambahnya.

Di tempat yang sama Wakapolres. Jeneponto, Kompol Marikar mengatakan, Kegiatan Operasi Yustisi Covid – 19 Polres Jeneponto ini dilaksanakan mulai dari tingkat Provinsi Hingga Kabupaten dan Desa

"Kegiatan dilaksanakan dengan cara melaksanakan sosialisasi kepada Masyarakat serta pencegahan Covid – 19. Maka dari itu saya meminta kepada para kapolsek senantiasa merespon kegiatan ini," katanya.

Penulis: Dedi

Editor: Asrul

Iklan PDAM


Sumber : https://www.sulselsatu.com/?p=234088

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.