detiknews rabu, 16 sep 2020 14:39 wib perahu terbalik saat main di sungai, abg wanita makassar tewas tenggelam seorang remaja wanita, vina 15 , tewas tenggelam di sungai di kota makassar, sulawesi selatan.


Jakarta -

Seorang remaja wanita, Vina (15), tewas tenggelam di sungai di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Korban tewas tenggelam setelah perahu yang ditumpanginya untuk bermain terbalik.

"Perahu lepa-lepa (kecil) yang ditumpangi korban terbalik," kata Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim kepada wartawan, Rabu (16/9/2020).

Sungai lokasi korban tenggelam berada di wilayah Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Awalnya, Vina bersama 3 rekannya naik perahu kecil sekitar pukul 12.30 Wita.

"Tidak lama kemudian, lewat perahu jolloro atau katinting, akhirnya perahu korban terbalik karena adanya ombak," kata Halim.

Tiga rekan Vina bernama Nanda, Talia, dan Resky berhasil selamat. Sedangkan Vina sempat hilang sebelum jasadnya ditemukan sekitar pukul 14.00 Wita.

"Korban sempat hilang sebelum dicari dan ditemukan meninggal dunia," katanya.

Jenazah Vina telah dibawa untuk disemayamkam ke rumah duka di Jalan Pampang, Makassar.

(idh/idh)

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5175437/perahu-terbalik-saat-main-di-sungai-abg-wanita-makassar-tewas-tenggelam

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.