Jakarta - Produsen otomotif asal China DFSK menghadirkan layanan pembelian mobil lewat panggilan video atau video call bertajuk Intelligent Shopping Experience. Inovasi DFSK dilakukan untuk memfasilitasi konsumen yang ingin membeli kendaraan namun terbatas oleh situasi pandemi Covid-19.
"Keterbatasan akibat pandemi seperti sekarang ini tidak bisa menghalangi kami berinovasi memberikan pelayanan terbaik dari sisi produk, layanan purna jual dan dukungan tenaga ahli," kata Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile Major Qin di Jakarta, Kamis, 10 September 2020.
Nantinya konsumen yang ingin membeli mobil di dealer secara virtual harus mengunjungi laman resmi DFSK. Setelah itu, konsumen diharuskan mengisi formulir yang sudah disediakan di website tersebut, lalu mengatur jadwal dengan dealer DFSK untuk melakukan panggilan video.
Di waktu yang sudah disepakati, tim sales DFSK akan tersambung melalui video call dan siap melayani konsumen dengan suasana di dealer resmi DFSK. Tim sales juga akan memberikan informasi lengkap terkait kendaraan yang akan dibeli, termasuk menunjukkan unit yang menjadi incaran konsumen.
"Intelligent Shopping Experience salah satu bentuk dari penerjemahan kami dalam melayani konsumen," tuturnya. []
Berita terkait
Sumber : https://www.tagar.id/dfsk-hadirkan-pengalaman-beli-mobil-lewat-video-call
Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.
Sosmed Kami