detiknews kamis, 24 sep 2020 10:20 wib ini nomor urut 4 paslon pilwalkot makassar kpu kota makassar menggelar pengundian nomor urut pasangan calon paslon pilwalkot. ini nomor urut keempat paslon pilwakot makassar itu.


Makassar -

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menggelar pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) pilwalkot. Ini nomor urut keempat paslon Pilwalkot Makassar itu.

"Tidak ada hal yang memang penting dari kita semua untuk mengusung kontestasi yang menyenangkan bagi warga Kota Makassar," kata Ketua KPU Kota Makassar Farid Wadji di lokasi pengundian di Makassar, Kamis (24/9/2020).

Pengundian nomor urut dihadiri langsung keempat paslon yang telah ditetapkan. Farid berpesan semua paslon harus tunduk pada aturan yang telah ditetapkan, terutama pelaksanaan protokol kesehatan.

"Ada kepentingan bagi kita semua agar semua berjalan dengan baik, tahapan pilkada dan protokol kesehatan terjaga dengan baik," ucapnya.

Setelah sambutan, keempat paslon diminta untuk naik ke atas panggung dan memilih sebuah kotak yang di dalamnya terdapat nomor urut paslon. Berikut ini nomor urut paslon Pilwakot Makassar:

1. Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi Masse

2. Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando

3. Syamsul Rizal-Fadly Ananda

4. Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Nurdin Halid

Lihat juga video 'Paslon di NTB Gagal Lolos Pilbub, Picu Aksi Protes Simpatisan':

[Gambas:Video 20detik]

(fiq/idh)

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5185904/ini-nomor-urut-4-paslon-pilwalkot-makassar

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.