Viral Ayah Nikahkan Putranya dengan Patung karena Miskin dan Bodoh


RAKYATKU.COM - Seorang ayah di negara bagian Uttar Pradesh, India, menikahkan putra bungsunya dengan patung. Hanya karena tidak mempunyai harta dan dianggap bodoh, sang ayah, Shiv Mogan, tega menikahkan putranya itu dengan benda mati.

Peristiwa itu pun sempat viral di media sosial usai diunggah oleh akun Twitter @ANINewsUP pada Jumat, (19/6). Prosesi pernikahan tersebut diketahui digelar di Kota Ghurpur pada Kamis, (17/6) waktu setempat. 

Dikutip kumparan dari Gulf News, Shiv Mogan dikabarkan merasa jengkel karena putranya itu  disebut tidak memiliki harta apapun. Selain itu, putranya itu juga dianggap tidak pintar alias bodoh.

"Saya punya sembilan putra, delapan sudah menikah. Sedangkan, anak bungsu saya sama sekali tidak punya apa-apa dan tidak pintar, sehingga saya nikahkan dia dengan patung," kata Shiv Mogan. 

loading...

Dari foto yang beredar, putranya tersebut dinikahkan dengan sebuah patung kayu. Tak hanya itu, pernikahan tersebut juga dihadiri oleh warga setempat. 

Akan tetapi, walau menikah dengan sebuah patung, anak bungsu dari Shiv Mogan itu tetap tampak memakai jas warna hitam didampingi oleh sang ayah.



Sumber : http://news.rakyatku.com/read/186224/2020/06/23/viral-ayah-nikahkan-putranya-dengan-patung-karena-miskin-dan-bodoh

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.