detiknews sabtu, 20 jun 2020 14:36 wib bayi di parepare sulsel yang positif corona tak memiliki gejala bayi di parepare, sulsel, yang dinyatakan positif virus corona tak memiliki gejala. bayi itu kini dirujuk ke makassar untuk mendapatkan perawatan.


Parepare -

Bayi di Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang dinyatakan positif virus Corona (COVID-19) tak memiliki gejala. Bayi itu kini dirujuk ke salah satu hotel di Makassar untuk mendapatkan perawatan.

"Bayi tersebut kemarin sudah dibawa ke Makassar untuk menjalani isolasi di sebuah hotel di Makassar," kata Wakil Direktur Pelayanan RSUD Andi Makkasau, dr Ibrahim Kasim, saat dihubungi, Sabtu (20/6/2020).

Tonton juga 'Bayi 4 Bulan di Parepare Positif Corona':

[Gambas:Video 20detik]

Dokter ahli bedah tersebut menjelaskan bayi positif Corona ini diketahui tak memiliki gejala. Sedangkan dua anggota keluarga bayi tersebut dirujuk ke RS Dadi, Makassar.

"Bayinya bersama empat anggota keluarga menjalani Wisata COVID-19 karena memang di sana lebih steril, apalagi dia tanpa gejala, sementara dua anggota keluarganya yang lain di rujuk ke RS Dadi, Makassar," terangnya.

Dalam dua hari terakhir, terjadi lonjakan jumlah kasus positif Corona di Parepare. Hingga kini tercatat ada 54 kasus positif virus Corona di Parepare.



Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5061390/bayi-di-parepare-sulsel-yang-positif-corona-tak-memiliki-gejala

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.