Tangkal Corona, Perwakilan Bus Bintang Timur Desa Kapidi, Mappadeceng Luwu Utara Bagi Masker Gratis


LUWU UTARA — Perwakilan Oto (PO) Bus Bintang Timur Kabupaten Luwu Utara, di Desa Kapidi Kecamatan Mappedeceng, Sulawesi Selatan membagikan masker gratis kepada warga. Sasarannya adalah pada pengunjung dan pedagang pasar tradisional di Desa Kapidi.

Pemberian masker secara gratis ini merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran corona dengan membentengi diri dari penularan melalui udara. Apalagi di tengah masa seperti saat ini, tidak sedikit masyarakat yang masih harus tetap bekerja.

"Masyarakat wajib menggunakan masker tanpa terkecuali, namun di sisi lain ketersediaan masker saat ini dirasakan masih terbatas, maka itu pembagian masker ini ditujukan untuk masyarakat," kata Bowo bersama sang istri Nursamsi, pemilik perwakilan PO Bus Bintang Timur Desa Kapidi, Kecamatan Mappedeceng Luwu Utara kepada Celebesnews, Minggu (19/4/2020).

Dikatakan Nursamsi, pembagian masker kepada masyarakat di pasar trandisional ini sebagai bentuk kepedulian PO Bus Bintang Timur Perwakilan Desa Kapidi kepada wargan untuk selalu menjaga kesehatan. Apalagi saat ini musim wabah virus Corona yang sudah masuk di sejumlah daerah di Indonesia.

"Salah satu tempat umum yang kita beri kepedulian kebersihannya dan pengendalian Corona adalah pasar. Kenapa pasar, karana Pasar adalah interaksi banyak orang baik penjual maupun pembeli," tambahnya. (rilis)

About the author

Related posts



Sumber : http://www.celebes-news.com/2020/04/19/tangkal-corona-perwakilan-bus-bintang-timur-desa-kapidi-mappadeceng-luwu-utara-bagi-masker-gratis/

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.