Pantau Posko Covid19, Wakapolsek Bajeng Minta Masyarakat Bersinergi Cegah Penyebaran Corona


SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Wakapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hapid Bersama Aiptu Hamzah Cole melaksanakan pengecekan posko Siaga penanganan COVID-19 di Dusun Romangtobang dan Dusun Pa'bundukang Desa Panyangkalang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Kamis (16/04/2020).

Kegiatan ini dilakukan Wakapolsek, dalam rangka menindak lanjuti situasi yang berkembang saat ini yaitu merebaknya wabah virus Covid-19.

Dalam kesempatannya, Wakapolsek meminta kerja sama Masyarakat Dusun Romangtobang dan Dusun Pa'bundukang Desa Panyangkalang untuk mendukung dalam penanganan pencegahan covid-19.

"Kami minta semua pihak untuk membantu Polri melaksanakan himbauan pemerintah cegah Covid-19 terkait pengumpulan massa,"ucap Iptu Hapid.

Lanjut Wakapolsek,"Agar posko ini betul-betul dilakukan pemeriksaan terhadap orang yang masuk demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona,"tutupnya.(**)



Sumber : https://sulselberita.com/?p=39289

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.