Lantik Ketua TP PKK Kecamatan, Ini Pesan Murni Djamaluddin Iqbal


Makassarkota, MAKASSAR, – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal melantik dua ketua TP PKK Kecamatan yakni kecamatan Rappocini dan kecamatan Makassar di baruga Anging Mammiri, Kamis (23/04/2020).

Pelantikan digelar dengan tertib sesuai dengan SOP, dikarenakan pelantikan digelar di tengah pandemi Covid19. Jaga jarak antar para hadirin yang hadir serta memakai masker. Demikian pula di pintu masuk baruga telah disiapkan hand sanitizer.

"Pelantikan ini dipandang perlu, dikarenakan sebelumnya Pj Walikota telah melantik Camat Makassar dan Camat Rappocini," ujar Murni Djamaluddin Iqbal dalam arahannya.

"Di era otonomi daerah pemberdayaan masyarakat merupakan prioritas, sejalan dengan visi PKK Kota Makassar. Di Masa pandemi ini, kita semakin dituntut untuk bekerja lebih keras dan bertanggung jawab," ujarnya.

Berharap dengan dilantiknya kedua ketua TP PKK kecamatan, untuk segera melakukan koordinasi dengan TP PKK di wilayah masing-masing dalam melaksanakan program kerjanya.

"Diharapkan hasil program kerja PKK dalam maksimal di wilayahnya masing-masing," lanjutnya.

Adapun Ketua TP PKK yang dilantik yakni Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Febriyana Iriansjah, SH, serta Ketua TP PKK Kecamatan Makassar, Andi Ficka Joellia C.D, S.S.

Sumber : Hidayat



Sumber : https://makassarkota.go.id/?p=6857

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.