KPP Kabupaten Bone Tebar Kebaikan Jelang Ramadan, Begini Caranya


BONEPOS.COM, BONE - Komunitas Pemuda Pallime (KPP) Kabupaten Bone melaksanakan Penyaluran bantuan sembako dan kerja bakti sosial jelang Ramadan, Kamis (23/4/2020).

Gelaran ini dipusatkan di Desa Pallime, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Provinsi Sulsel.

Kegiatan ini menyalurkan bantuan dari dermawan putra Pallime berupa sembako 10 liter beras, 2 kg gula, dan 2 kg minyak goreng.

"Kegiatan ini sebenarnya setiap tahunnya dilakukan sedekah, tapi sebelumnya berupa sarung. Nah, tahun ini kita semua warga Bone terdampak Covid-19 sehingga diganti dengan sembako krn lebih banyak yang membutuhkan sembako di tengah wabah Covid-19 terkhusus di Desa Pallime," jelas Ketua Komunitas Pemuda Pallime (KPP) Kabupaten Bone, Padil Akbar, kepada Bonepos.com, Kamis (23/4/2020).

"Ini sebagai bentuk semangat teman-teman dari KPP untuk menyalurkan sedekah di tengah-tengah Covid-19," sambungnya. (ril)



Sumber : https://www.bonepos.com/?p=50433

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.