Kendaraannya Ditahan Polisi, Pria Ini Gendong Ayah yang Baru Saja Keluar dari Rumah Sakit


RAKYATKU.COM - Seorang pria paruh baya yang membawa ayahnya yang sakit di pundaknya. Dia berjalan hampir satu kilometer untuk sampai ke rumahnya di Punalur, Kerala, India.

Video aksi pria itu viral di media sosial. Disebutkan terjadi pada Rabu (15/4/2020). Dia terlihat menggendong ayahnya yang setengah telanjang. Sementara seorang wanita berjalan di sampingnya. Tampak membawa dokumen rumah sakit, resep, dan barang-barang lainnya.

Insiden itu terjadi di kota Punalur di distrik Kollam. Pria 65 tahun itu berasal dari Kulathupuzha. Dia dibolehkan pulang dari Rumah Sakit Punalur Taluk.

Putranya membawanya pulang ketika kendaraannya dihentikan di jalan. Walau sudah memperlihatkan dokumen rumah sakit, polisi tetap menghentikan kendaraan yang mereka tumpangi.

Kendaraan itu berhenti hampir satu kilometer dari rumah mereka. Mereka terpaksa jalan kaki.

Setelah video itu beredar di Kerala, komisi hak asasi manusia negara bagian itu mengetahui kasus tersebut.

Polisi beralasan, kendaraan itu tidak mengangkut pasien ketika dihentikan. Pengemudi diminta untuk menunjukkan dokumen pernyataan.

"Dia keluar dari kendaraan dan berjalan ke rumah sakit yang berjarak 200 meter dari pos pemeriksaan. Dan kembali membawa ayahnya," kata polisi.



Sumber : http://news.rakyatku.com/read/183680/2020/04/16/kendaraannya-ditahan-polisi-pria-ini-gendong-ayah-yang-baru-saja-keluar-dari-rumah-sakit

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.