Gerak Cepat, Kapolsek Bajeng Bersama Unsur Tripika Kecamatan Bajeng Barat Gelar Rapat Kordinasi PSBB


SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama dengan unsur Tripika Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa, menggelar rapat koordinasi terkait rencana pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Wilayah Kab. Gowa, bertempat di Kantor Desa Manjalling, Kamis (23/4/2020) siang.

Kegiatan rapat koordinasi koordinasi terkait rencana pemberlakuan PSBB tersebut dihadiri Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Camat Bajeng Barat, H Darwis, SH, Danranil 06 Bajeng Kapten CBA Edi Sarmono, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta seluruh Kepala Desa dan Kadus Se-Kecamatan Bajeng Barat.

Acara berlangsung dengan lancar dan mendapatkan beberapa point tentang rencana pemberlakuan PSBB terkait pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan rapat kordinasi ini Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengharapkan kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan stakeholder lainnya untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang penerapan PSBB yaitu agar menjauhi kerumunan massa, dan disarankan untuk berdiam diri saja dirumah.

"Kami akan selalu berkeliling dan akan memberikan teguran keras apabila masih didapati ada warga masyarakat yang berkerumun atau nongkrong," tegas Kapolsek.



Sumber : https://sulselberita.com/?p=40340

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.