Dapat Bantuan Alquran 120 dari Komunitas Muslim Singapura, Pegawai UPZ Maiwa Berterima Kasih


Penyerahan Mushab Alquran dari Baznas kepada UPZ Maiwa

 

ENREKANG, PIJARNEWS.COM Komunitas Muslim Singapura telah menyalurkan bantuam mushaf Alqura  sebanyak 1500 eksamplar. Selanjutnya mushaf tersebut didistribusikan kepada Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang ada 12 kecamatan di Kabupaten Enrekang.

Salah satu pegawai UPZ, yang  telah mendapat bagian 120 mushaf adalah Kecamatan Maiwa, Kebupaten Enrekang.

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat muslim Singapura yang telah menyalurkan bantuan mushaf kepada kami, selanjutnya mushaf ini akan kami sebar masjid-masjid dan majelis taklim yang ada di Maiwa, " kata Pegawai UPZ Maiwa, Hamdan di Kantor Baznas Enrekang, Kamis (23/4/2020).

Sementara itu, Pimpinan Baznas Enrekang, Dr Ilham Kadir yang menyerahkan langsung mushaf tersebut menyatakan bahwa ke depan kerja sama pengadaan mushaf dengan Komunutas Muslim Singapura tetap jalan.

"Ini baru tahap awal, insya Allah akan ada tambahan lagi, mohon doakan agar suadara-saudara kita di Singapura dimudahkan rezekinya agar terus menyisihkan sebagian hartanya untuk kemaslahatan umat, termasuk pengadaan wakaf mushaf Alquran," harap Dosen Universitas Muhammadiyah Enrekang ini. (*)

Reporter : Armin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Komentar

Komentar Anda



Sumber : https://www.pijarnews.com/?p=55015

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.