Begini Bentuk Kepedulian Partai Nasdem Luwu Utara Hadapi Corona


BONEPOS.COM, LUWU UTARA - DPD Partai Nasdem Luwu Utara menyalurkan alat pelingdung diri (APD) beserta masker ke posko Tim Gerak Cepat (TGC) yang berada samping Puskesmas Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Penyerahan ini diserahkan langsung Ketua DPD Partai Nasdem di dampingi Anggota DPRD dan pengurus Partai Nasdem Lutra, Kamis (23/4/2020).

"Penyaluran APD dan masker dipergunakan untuk para tenaga medis yang berada di Rumah Sakit dan Puskesmas dalam menangani dampak covid-19 di Luwu Utara," jelas Muh. Thahar Rum, Wakil Bupati Luwu Utara.

Sementara, Ketua (TGC) yang juga Jubir Covid-19, I Komang Krisna berterima kasih, karena alat pelindung diri ini sangat dibutuhkan dalam penenganan Covid-19.

"APD ini sangat langka sekali, banyak teman-teman kita dari Puskemas dengan keterbatasan alat pelindung diri penanganan Covid-19, ini makin hari tensinya makin meningkat, apalagi masyarakat kita mendekati Bulan Suci Ramadan mobilitas penduduk kita cukup tinggi," ungkap Komang

Komang menambahkan, barang tersebut dibutuhkan untuk petugas kesehatan yang ada di garda terdepan dalam pelayanan.

"Bantuan ini sangat luar biasa yang diberikan oleh Partai Nasdem Luwu Utara," tandasnya.

Di tempat yang Lain, Andi Yusran Kader Partai Nasdem mengatakan bantuan ini dari Ketua DPW Partai Nasdem Rusdi Masse dalam melawan virus Corona. (jus/ril)



Sumber : https://www.bonepos.com/?p=50425

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.