Resmi Mengusung Danny Pomanto, Ketum Golkar Serahkan Langsung Rekomendasi


MAKASSAR,  LIPUTAN8.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) reski mengusung Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto (Danny Pomanto) pada Pilwalkot Makassar tahun 2020.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh ketua umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto bersamaan seluruh bakal calon kepala daerah yang akan mengikuti pilkada serentak se Sulsel di gedung CCC kota Makassar, Minggu (8/3)

"Dengan rekomendasi ini tentunya bersama rakyat kami akan memenangkan Pilwalkot Makassar, mempersembahkan kemenangan untuk para partai pengusung termasuk partai Golkar," kata Danny Pomanto.

Dengan begitu, sekertaris DPD II Golkar, ABD. Wahab Tahir menyebutkan seluruh kader partai Golkar Makassar wajib memenangkan , Danny Pomanto sebagai usungan resmi Golkar di Pilwalkot Makassar

"Sekarang sudah diserahkan rekomendasi langsung dari bapak ketua umum, artinya perintah partai sudah jelas. Maka, seluruh kader Golkar wajib memenangkan pak, Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar. (**)



Sumber : http://liputan8.com/?p=87234

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.