Nahas, Mobil Ayam Potong di Bone Jatuh ke Jurang


BONEPOS.COM, BONE - Kecelakaan tunggal terjadi di Lingkungan Teppoe, Kelurahan Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Jumat malam (13/3/2020).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan sebuah mobil grand max yang dikemudikan Zulkifli (20) yang sedang mengangkut ayam potong terperosok ke jurang saat melintas di lokasi tersebut.

Informasi dari salah seorang warga Palette, Amir (41) mengatakan, mobil grand max tersebut tidak bisa menguasai kendaraannya saat turun dari tanjakan.

"Saat mobil itu turun dari tanjakan tidak mampu mengusai mobilnya sehingga langsung ke jurang," kata Amir.

Lanjut kata dia, saat mobilnya terperosok ke jurang datang rekannya bernama Darwis (40) menggunakan mobil hilux untuk mengevakuasi muatan grand max tersebut dari jurang, namun saat menanjak mobil itu mundur dan langsung terbalik.

"Untungnya sebelum mobil itu terbalik sopir dan rekannya langsung lompat sehingga tidak ikut terbalik dengan mobil," tambahnya.

Kedua mobil tersebut berhasil dievakuasi setelah Bhabinkantibmas dan Babinsa bersama warga setempat datang kelokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. (her/ril)



Sumber : https://www.bonepos.com/?p=47381

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.