BMKG Prediksi Hujan Ringan Hingga Sedang Guyur Wilayah Sulsel Hari Ini



MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG memprediksi hujan ringan hingga sedang berpotensi turun di wilayah Sulawesi Selatan hari ini, Senin (30/12/2019)

Seperti di pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Makale, Rantepao, Pinrang, Palopo, Watampone, Selayar, Malili dan hujan sedang di wilayah Sengkang, Sidenreng, Enrekang, Belopa.

Sementara untuk siang hingga sore hari nanti seluruh wilayah Sulsel berpotensi hujan ringan bahkan hujan sedang di wilayah Malili, Enrekang, Belopa, Watampone dan Sengkang.

Begitupun di malam hari nanti, hujan ringan berpotensi turun di sebagian besar wilayah Sulsel dan Berpotensi hujan sedang di wilayah Watampone, Sengkang, Watampone, Belopa, Enrekang, Makale, Rantepao. Kecuali kerawan di wilayah Makassar, Takalar, Pangkajene, Barru, Parepare dan Maros.

Dini hari besok, hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi turun di wilayah Pinrang, Palopo, Belopa, Masamba, Watampone, Selayar, Enrekang, Parepare, Sinjai dan Bulukumba.

Suhu udara : 20 sampai 32 °C, kelembapan udara : 70 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 30 km/jam.(*)




Sumber : Gosulsel

Makassar.Online Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.