jangan tanya umur, ibrahimovic bisa tersinggung


FAJAR.CO.ID, MILAN—Zlatan Ibrahimovic tahun ini sudah berusia 40 tahun. Meski begitu, ia masih mampu menunjukkan kelasnya sebagai salah satu penyerang terbaik dunia. Bersama AC Milan, pemain Swedia itu sudah mengoleksi 15 gol di Serie A musim ini.

Catatan itu jelas sangat luar biasa mengingat Ibra musim ini banyak didera cedera. Hingga pekan ke-28 Serie A, penyerang kelahiran 3 Oktober 1981 itu baru tampil 15 kali. Artinya, Ibra mencetak rata-rata satu gol per laga.

Dengan jumlah golnya sejauh ini, Ibrahimovic pun menjadi pemain tertua yang pernah mencetak 15 gol di Serie A dalam satu musim. Namun, ia menegaskan tidak suka jika ada yang membicarakan umurnya.

"Tidak, jangan bicara tentang usiaku! Saya merasa seperti Benjamin Button, semakin banyak waktu berlalu, semakin saya merasa muda," kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia seperti dikutip dari Football Italia.

Makanya, mantan pemain Barcelona, PSG, dan Manchester United itu menyatakan ia ingin terus bermain untuk AC Milan. Dan ia percaya Rossoneri akan memberinya perpanjangan kontrak. "Saya merasa sangat baik di AC Milan dan saya positif tentang memperbarui kontrak saya," tegasnya dikutip dari Sports Mole.

Bagi Ibra, ia sangat senang bermain untuk Milan yang satu dekade lalu sudah ia beri gelar Serie A. "Ini adalah atmosfer yang kami ciptakan dan itulah mengapa kami sukses. Saya ingin terus di Milan. Proyek ini menarik," jelasnya.



Sumber : https://fajar.co.id/2021/03/23/jangan-tanya-umur-ibrahimovic-bisa-tersinggung/

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.