buntut suket palsu, kepala kemanag soppeng ikut diperiksa polisi


SOPPENG — Kasus pemalsuan surat keterangan Covid 19 yang diduga dilakukan Kepala UPTD Rumah sakit Latemammala Kabupaten Soppeng terus bergulir di kepolisian.

Sebanyak 16 saksi telah diperiksa oleh polisi, di antaranya adalah Kepala Kemenag yang diduga telah menerima atau menggunakan suket palsu tersebut.

"Sudah periksa 16 saksi, salah satunya kepala kemenag Soppeng sebagai penerima dan kemungkinan ada penambahan hari ini," ujar AKP Amri Kasat Reskrim Polres Soppeng saat dikonfirmasi oleh media.

Sementara itu, Kepala Kemenag Soppeng Fitriadi mengaku telah dipanggil oleh pihak kepolisian bersama stafnya terkait Suket palsu. "Ada surat dari polisi dan saya kepolres untuk terkait itu

Lanjut dirinya tidak mengetahui jika suket yang dia gunakan merupakan surat keterangan palsu. "Itu diurus oleh staf saya,waktu itu juga saya menunggu panggilan untuk diswab tapi tidak ada panggilan," ungkapnya.

Dirinya juga mengakui bahwa saat pengambilan Swab tes tidak memungut biaya.

"suket tersebut di pegang oleh staf saya,dan saya tidak membayar karna tidak perna dimintai uang untuk membayar hal tersebut"

Dia juga berfikir bahwa dirinya tidak diswab dikarnakan mengira beberapa hari lalu sudah di vaksin

" Saya berfikir begini kenapa Tidak diswab Karan saya sudah di vaksin sebelum keberangkatan. (*)



Sumber : http://www.celebes-news.com/2021/03/23/buntut-suket-palsu-kepala-kemanag-soppeng-ikut-diperiksa-polisi/

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.