Najwa Syihab Resmi Dipersunting Irfan Alaydrus


BONEPOS.COM -  Habib Rizieq Syihab menikahkan putrinya bernama Syarifah Najwa Syihab, Sabtu (14/11/2020)

Syarifah Najwa Shihab resmi dipersunting Irfan Alaydrus di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada sabtu malam. Pernikahan dilangsungkan bersamaan dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Syarifah Najwa Syihab merupakan putri keempat dari Habib Rizieq. Sementara Irfan Alaydrus diketahui belum banyak dikenal publik. Namun, melihat nama marga di belakangnya "Alaydrus", Irfan bukan dari keluarga biasa. Terlebih Habib Rizieq menyebutnya sebagai "Sayid".

Alaydrus merupakan salah satu marga dari Alawiyyin, yakni sebutan bagi kaum atau kelompok yang memiliki pertalian darah (nasab) dengan Nabi Muhammad SAW. Di Indonesia, berdiri Rabithah Alawiyah sejak 27 Desember 1928. Rabithah Alawiyah merupakan organisasi pencatat keturunan Nabi Muhammad.

Proses akad nikah Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus berlangsung khidmat dan lancar. Dihadiri ratusan jamaah yang terlihat memakai masker, kendati tak menjaga jarak



Sumber : https://www.bonepos.com/?p=65410

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.