nahhhh, kenna dehhh . soal dugaan korupsi pembangunan pasar di pinrang, polda sulsel akan periksa semua yang terlibat


PINRANG — Polda Sulsel tidak kendor soal atensinya terhadap dugaan korupsi pembangunan pasar di Pinrang. Saksi-saksi pun telah dimintai keterangan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Polda Sulsel telah mengumpulkan data-data terkait pasar-pasar yang terindikasi dugaan korupsi dalam pembangunannnya, yang berada dalam wewenang dan tanggung jawab Dinas Perdagangan, Perindustrian, Energi dan Mineral (Disperindagem) Kabupaten Pinrang.

"Beberapa saksi telah kami mintai keterangannya," jelas Kasubdit Tipikor Polda Sulsel, Kompol Rosyid Hartanto saat dihubungi media, Jumat (13/11/2020).

Rosyid menyampaikan, tak bisa merinci siapa-siap sejauh ini yang telah dimintai keterangan soal kasus dugaan korupsi tersebut. Namun pihaknya komitmen, kalau proses penyelidikan tidak akan kendor dan masih terus berlanjut.

"Siapa saja yang punya keterlibatan dalam pembangunan pasar akan kami mintai keterangannya," tegasnya," tegasnya. (fjr)

About the author

Related posts



Sumber : http://www.celebes-news.com/2020/11/13/nahhhh-kenna-dehhh-soal-dugaan-korupsi-pembangunan-pasar-di-pinrang-polda-sulsel-akan-semua-yang-terlibat/

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.