Menikah Besok, Sule Hanya Undang 3 Artis


BONEPOS.COM - Komedian Sule dan Nathalie Holscher akan menikah besok, Ahad (15/11/2020). Di pernikahannya yang kedua, Sule hanya mengundang keluarga dekat serta  3 artis saja.

Akad nikah Sule dan Nathalie dikabarkan akan disiarkan langsung oleh ANTV.

Mengingat Indonesia pandemi virus Corona (Covid-19) masih mewabah, Sule mengaku hanya mengundang Andre Taulany, Raffi Ahmad dan Nunung saja. Sebab, ketiganya terlibat dalam acara pernikahan Sule dan Nathalia.

"Semuanya piur keluarga deket, jadi gak ada yang diundang. Terkecuali kaya Raffi, Andre karena mereka terlibat mengurus semuanya," kata  Sule saat ditemui di kediamannya kawasan Tambun, Bekasi Jawa Barat pada, Sabtu (14/11/2020).

"Mungkin nanti Andre sama Raffi yang menjadi master off ceremony sama Nunung. udah segitu aja," lanjutnya

Sule pun meminta maaf kepada seluruh rekan serta kerabat dekat lantaran tak dapat menggundangnya di hari bahagianya kelak.

"Jadi semuanya gak ada yang diundang mangkanya saya minta maaf yg sebesar-besarnya kepengennya sih (bikin acara) besar, cuma karena kondisi dan waktu juga mepet," jelasnya.

Tak hanya itu, Sule mengaku ingin cepat-cepat melepas masa lajangnya.

"Pengen cepet-cepet (nikah) karena lama-lama fitnah kalo udah begini kan udah repot mau ngapain-ngapainya," tutup Sule.



Sumber : https://www.bonepos.com/?p=65414

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.