kawanan pemotor di makassar rusak mobil dan aniaya pengemudinya


MAKASSAR - Kawanan pemotor melakukan perusakan mobil dan menganiaaya seorang pengendara hingga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Perusakan dan penganiayaan terjadi di Jalan Sultan Alauddin tepat di samping Mako Polsek Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriyadi Idrus, mengatakan korban bernama Andi Syahru Ramadhan (22) awalnya dikejar oleh ratusan orang menggunakan roda dua. Korban dikejar dari Jalan AP Pettarani Makassar hingga ke Jalan Sultan Alauddin Makassar.

"Korban dikejar oleh komplotan motor itu. Infonya dikejar dari depan kantor Telkom jadi korban terus ke Jalan Sultan Alauddin untuk cari perlindungan," kata Supriyadi kepada wartawan di Makassar, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga: Dua Pemuda Ini Aniaya Sahabatnya Sendiri hingga Tewas 

Namun, saat korban sudah berada di samping Mapolsek Rappocini, langsung menjadi bulan-bulanan massa pengendara komunitas motor. Akibatnya, korban dilarikan ke RS karena mengalami luka-luka pada bagian kepala sebelah kiri dan mengalami luka juga di bagian punggung belakang akibat terkena busur.

"Korban dianiaya dan kendaraan roda empat yang dipakainya juga turut dirusak," lanjut Supriyadi. 

Supriyadi mengatakan anggota yang berada di lokasi tepat disamping Mapolsek Rappocini lalu keluar menembak ke udara untuk membubarkan kawanan pemotor tersebut.

Baca Juga: Tanpa Alasan Jelas, Pemuda Ini Bacok Dua Pengendara Motor

Saat ini, kata Supriyadi, anggota Polres dan Polsek telah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku. Dan korban telah melaporkan penganiayaan itu ke polisi dan telah berada di Rumah Sakit Bhyangkara Makassar guna mendapatkan perawatan.

"Kita juga akan mempertebal dan intens lakukan patroli, demi mengantisipasi gangguan kamtibmas," pungkasnya.

(Ari)



Sumber : https://news.okezone.com/read/2020/11/14/609/2309370/kawanan-pemotor-di-makassar-rusak-mobil-dan-aniaya-pengemudinya

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.