habib rizieq akan gelar safari dakwah di makassar


MAKASSAR – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan menggelar safari dakwah di seluruh daerah di Indonesia. Habib Rizieq juga berencana akan berkunjung ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

(Baca juga: Apa Kata Kemenag soal Pemberian Rekomendasi ke FPI?)

Dewan Syuro FPI Sulsel, Abu Thoriq, membenarkan bahwa kunjungan Habib Rizieq itu untuk melakukan safari dakwah setelah baru saja tiba di Indonesia itu akan berkeliling di sejumlah daerah di Indonesia.

"Targetnya untuk tahap awal akan keliling Indonesia, sambil membaca suasana, untuk sementara data-data rencana mulai dari Jawa Barat, sampai Jawa Timur sudah disusun sama sama tema-teman, termasuk luar jawa seperti Makassar," kata Abu Thoriq kepada wartawan di Makassar, Sabtu (21/11/2020).

(Baca juga: Meninggal Terpapar Covid-19, Ketua PA 212 Cilacap Sempat Dikabarkan Jemput Habib Rizieq)

Namun, kata Abu Thoriq, pihaknya masih melihat kondisi dan situasi yang ada di tiap daerah yang bakal didatangi untuk melaksanakan safari dakwah.

"Lihat kondisi yang paling pantas, paling rapi. Dalam dakwa dan tablihg itu, kita mau belajar menjadi rahmatan lil alamin," lanjutnya.

"Sementara fitnahnya luar biasa. Karena Islam itu rahmatan lil alamin itu mutlak, tapi melihat kondisi saat ini harus hati-hati," sambungnya.



Sumber : https://news.okezone.com/read/2020/11/21/609/2313585/habib-rizieq-akan-gelar-safari-dakwah-di-makassar

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.