Gubernur Sulsel Titip Pesan Khusus untuk Jajaran Pemkot Makassar


BONEPOS.COM, MAKASSAR - Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin mengungkap sejarah kejayaan Makassar yang tersohor karena pariwisatanya.

Tanah Makassar terkenal dengan perputaran ekonomi yang kuat dengan sinergitas semua pihak juga para investornya.

Hal inilah yang Ia ungkapkan saat memberikan sambutan pada Hari Jadi Kota Makassar 413 tahun di ruang rapat DPRD Kota Makassar, Sabtu (14/11/2020).

Rudy dalam sambutannya optimis Makassar bisa kembali berjaya dan kembali bangkit di tengah pandemi Covid-19, menyusul sinergi yang kuat antara seluruh elemen, baik legislatif, termasuk Pemerintah Provinsi Sulsel.

"Alhamdulillah, berkat sinergi yang erat Makassar mampu keluar dari zona merah dan terus melakukan upaya pengendalian Covid-19 hingga saat ini. Kita tidak ingin lambat-lambat dalam memulihkan ekonomi, makanya kita bangun program prioritas yang strategi dan tepat sasaran," ungkap Prof Rudy.

Pada kesempatan ini, Prof Rudy menyampaikan terima kasih kepada legislatif yang telah menganggarkan pelebaran jalan Metro Tanjung Bunga sebagai ikon baru yang akan membawa multiplier effect yang tinggi terhadap pergerakan ekonomi masyarakat.

Selanjutnya 1 2


Sumber : https://www.bonepos.com/?p=65422

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.