detiknews senin, 23 nov 2020 14:41 wib cekoki obat setubuhi wanita hingga tewas di sultra, anas ditangkap di sulsel polrestabes makassar menangkap abd nasir alias anas 37 karena mencekoki obat racikan kepada seorang wanita berinisial ni lalu menyetubuhinya hingga tewas.


Makassar -

Tim Jatanras Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menangkap pria bernama Abd Nasir alias Anas (37). Polisi menyebut Anas selama ini diburu polisi setelah mencekoki obat racikan kepada seorang wanita berinisial NI di Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), lalu menyetubuhi korban hingga tewas.

"Pelaku ditangkap di salah satu hotel di Jalan Gunung Lompobattang," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khairul saat dikonfirmasi detikcom, Senin (23/11/2020).

Kompol Agus mengatakan pelaku merupakan seorang warga Kutai Barat, Kalimantan Timur. Kasus itu bermula saat Anas yang mengaku pegawai di instansi Pemerintahan mengajak korban NI untuk berkenalan di aplikasi kencan. Dia kemudian menawarkan obat herbal kepada korban dengan dalih dapat menyembuhkan dari penyakit.

"Nasir alias Anas lalu menawarkan obat anti penyakit di mana obat itu ketika diminum bisa mengeluarkan penyakit dalam tubuh," tutur Kompol Agus.

Karena termakan janji palsu pelaku, korban pun sepakat untuk bertemu pelaku di Hotel Gelora, Kabupaten Kolaka, Senin (16/11). Di tempat inilah korban dicekoki obat racikan dengan dalih obat herbal seperti yang ditawarkan sebelumnya.

"Akibatnya korban langsung tidak sadarkan diri kemudian disetubuhinya 2 kali," sebut Kompol Agus.

Ternyata pelaku tak menyangka korban tewas usai dicekoki obat, simak di halaman selanjutnya>>>



Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5266422/cekoki-obat-setubuhi-wanita-hingga-tewas-di-sultra-anas-ditangkap-di-sulsel

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.