detiknews senin, 09 nov 2020 22:01 wib kenangan kartini yang dipisah maut dengan suami usai 3 hari menikah perjalanan cinta qadri kartini penuh pilu dan haru. pasalnya, pasangan suami istri ini dipisahkan maut pasca 3 hari menikah.


Makassar -

Perjalanan cinta sejoli almarhum Al Qadri Daeng Kasang-Kartini Daeng Bunga penuh pilu bercampur haru. Pasalnya, pasangan suami istri ini dipisahkan maut pasca 3 hari menikah.

Meski hanya berlayar dalam perahu cinta bersama Qadri selama 3 hari, namun kenangan itu membekas di hati Kartini. Masa-masa indah bersama Qadri itu dibagikan oleh Kartini.

Kisah pilu Qadri-Kartini yang dipisahkan maut setelah 3 hari menikah berawal dari viralnya posting-an di media sosial, bahwa Kartini warga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dan baru saja menyelesaikan strata 1 di salah satu kampus negeri di Makassar. Sedangkan almarhum Qadri merupakan warga Kabupaten Takalar dan masih berstatus mahasiswa.

Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada Sabtu (17/10) di kediaman Kartini, di wilayah Kecamatan Tinggi Moncong, Gowa. Nahas, setelah tiga hari menikah, tepatnya pada Rabu (21/10), Qadri mengalami kecelakaan motor di kampung halamannya di Kabupaten Takalar.

"Korban merupakan pria yang viral di media sosial karena baru nikah 3 hari," ujar Kanit Lakalantas Polres Takalar Ipda Arsyad kepada detikcom pada Sabtu (31/10/2020).



Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5248294/kenangan-kartini-yang-dipisah-maut-dengan-suami-usai-3-hari-menikah

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.