detiknews rabu, 11 nov 2020 22:06 wib trauma sasar remaja di parepare usai video syur tersebar remaja perempuan di kota parepare, sulsel, berinisial w 15 , menjadi viral setelah video syur disebar kekasih f 17 . saat ini kondisi w mengalami trauma.


Jakarta -

Remaja perempuan di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial W (15), menjadi viral setelah video syur disebar kekasih F (17). Saat ini kondisi W mengalami trauma akibat kejadian tersebut.

W kini mendapatkan pendampingan dari psikolog. Upaya ini disebut sebagai upaya untuk mengembalikan kondisi korban yang merasa trauma dan malu.

"Korban saat ini mendapatkan pendampingan dari P2TP2A. Hal pertama yang dilakukan adalah dengan mendatangkan psikolog guna mengembalikan kondisi korban yang trauma dan malu," kata Kanit PPA Satreskrim Polres Parepare Aipda Dewi Natalia Noya, Rabu (11/11/2020).

Polisi diketahui mengamankan pelaku yang menyebarkan video. Pelaku berumur 17 tahun berinisial FH.

Kasat Reskrim Polres Parepare Iptu Asian Sihombing menyebut, dari pengakuan awal pelaku, video korban awalnya tersebar karena faktor ketidaksengajaan tersangka. FH mengaku video tersebut tidak sengaja terkirim ke rekannya.

"Dari pengakuan awal tersangka, video tersebut tidak sengaja tersebar dan terkirim ke salah seorang rekannya, dan akhirnya tersebar luas," ujar Asian Sihombing, Rabu (11/11/2020).

Korban dan pelaku merupakan pelajar. Simak di halaman berikutnya.



Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5251446/trauma-sasar-remaja-di-parepare-usai-video-syur-tersebar

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.