detiknews jumat, 20 nov 2020 05:20 wib kedok polisi gadungan terbongkar kala apel anak brimob yang dipacari dengan berseragam polisi, muhammad hadi percaya diri apel ke rumah kekasih hatinya. namun kedok pelajar kelas ii sma itu akhirnya terbongkar.


Maros -

Dengan berseragam polisi, Muhammad Hadi percaya diri apel ke rumah kekasih hatinya. Namun apa daya, kedok pelajar kelas II SMA sebagai polisi gadungan ini akhirnya terbongkar ayah pacarnya yang ternyata personel Brimob.

Peristiwa ini berawal saat Hadi apel ke rumah pacarnya di Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis 19 November 2020 sekitar pukul 09.00 Wita.

Hadi ditemani oleh rekannya, pria berinisial AS. Hadi datang mengenakan seragam polisi.

"Jadi kronologi sementara sementara itu dari hasil interogasi, yang bersangkutan itu datang menemui teman wanitanya, sifatnya pacaran lah," tutur Kapolsek Moncongloe Ipda Rahmat Wijaya kepada detikcom, Kamis (19/11/2020).

Kepercayaan diri Hadi mulai ciut saat mengetahui bahwa ayah pacarnya ternyata seorang anggota Brimob.

Terlebih, ayah pacarnya menaruh curiga saat bercengkrama dengan Hadi. Perlahan tapi pasti, kedok Hadi akhirnya terbongkar.
Ayah pacarnya curiga Hadi adalah seorang polisi gadungan lantaran pangkat dan umurnya tidak sesuai.

"Kebetulan orang tua dari perempuan ini adalah anggota Brimob. Dilihat pangkatnya bripka, pasti curiga lah bapaknya ini, polisi tahu kan pangkat bripka umur sekian," kata Ipda Rahmat.



Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5262398/kedok-polisi-gadungan-terbongkar-kala-apel-anak-brimob-yang-dipacari

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.