BKPRMI GALESONG DAPAT PUJIAN DARI WAKIL KETUA DPD BKRPMI TAKALAR


SULSELBERITA.COM. Takalar – Agenda Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Galesong Kab.Takalar sangat aktif melaksanakan kegiatan penguatan untuk Lembaga TK-TPA (TPQ), dalam dua bulan terakhir tercatat tiga kali melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Pembina atau Guru mengaji di ruang lingkup kecamatan Galesong, di antaranya Pelatihan Guru Mengaji, Tahsinul Qira'a dan Pelatihan Metode Iqro'.

Bertempat di Eko Wisata Butta Gowa Rsmesort yang terletak di Kab.Gowa di laksanakan kegiatan Pelatihan Metode Iqra' Dasar di Bimbingan Ustadz Zainal Pengurus Wilayah BKPRMI Sulawesi Selatan.

Hadir Ketua DPD BKRPMI Takalar memberikan sambutan saat pembukaan, "DPK BKPRMI Galesong ini layak jadi DPK Percontohan di Kabupaten Takalar dalam hal kreativitas dan Inovasi program kerja, hampir setiap pekan ada agenda pembinaan guru dan TK-TPA, sangat luar biasa." (Kata Abdullah Hasan yang juga Ketua MPK DPK BKPRMI Galesong).

Ketua DPK BKPRMI Kec.Galesong Muh.Riswan,S Th.I saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dan support penuh dari pengurus DPK BKPRMI Galesong dab Para Pembina TK-TPA, tanpa itu saya tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi dana terbatas".

Advertisement



Sumber : https://sulselberita.com/?p=59617

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.