besok lomba foto pasar tradisional diumumkan, 31 peserta masuk babak final


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Lomba Foto Pasar Tradisional kini memasuki final. Sekira 31 Foto yang lolos dalam seleksi lomba besok, Sabtu, (14/11/2020) akan diumumkan dan dipamerkan hasil jepretannya di Hall Makassar Mall, Pasar Sentral.

"Insya Allah besok kita akan pamerkan sejumlah foto dari pemenang yang ikut lomba foto," kata Direktur Operasional PD Pasar, Saharuddin.

Sahar menuturkan lomba ini adalah untuk pertama kalimya diselenggarakan oleh PS Pasar dan untuk pertama kali di Makassar.

"Lomba ini adalah pertama kali kami selenggarakan dan juga pertama kali di Makassar," ujarnya.

Adapun Tema lomba yang diusung adalah "Geliat Pasar Tradisional di Tengah Pandemi" tujuannya untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa pedagang di pasar juga bersusah payah jualan menghadapi Pandemi Covid 19. Untuk itu melalui lomba foto ini diharapkan masyarakat juga bisa kembali berbelanja di pasar tradisional dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Adapun foto yang bakal dipamerkan adalah:

Hadiah UtamaJuara I, dengan hadiah uang tunai Rp.7 juta.Juara Il, dengan hadiah tabungan emas Rp.5 juta.Juara IIl, dengan hadiah Rp.2 juta tunai + 1 juta tabungan emas.

HarapanHarapan I, hadiah Rp.250.000 + 500 tabungan emas.Harapan Il, hadiah Rp.250.000 + -500 tabungan emas.Harapan III, hadiah Rp.250.000 + 500 tabungan emas.



Sumber : https://fajar.co.id/2020/11/13/besok-lomba-foto-pasar-tradisional-diumumkan-31-peserta-masuk-babak-final/

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.