4 korban pembacokan napi asimilasi di makassar membaik


MAKASSAR - Empat korban pembacokan di warga Makassar yang dilakukan pelaku Saripuddin Daeng Lewa, berangsur membaik.

(Baca juga: Bacok Polisi, Istri dan Mertua, Napi Asimilasi Tewas Ditembak)

Ketiga korban yakni bapak mertua Alimuddin (62), ibu mertua Salma (60) dan istrinya Selfi (44), warga Kota Makassar dan seorang anggota Resmob Polsek Panakukkang Bripka Zulqadri. Saat ini kondisinya kini berangsur membaik. Namun masih menjalani proses perawatan intensif di Rumah Sakit (RS).

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman mengatakan, ketiga korban yang menjadi korban pembacokan oleh mantan narapidana kasus pembunuhan merupakan orang tua dan anak ini masing-masing dirawat di RS berbeda.

 Alimuddin dirawat di Rumah Sakit (RS)  Ibnu Sina, sedangkan Salma dan Selfi dirawat di RSKD Dadi Makassar.

"Satu korban dirawat di Ibnu Sina , 2 dirujuk di RS Dadi Makassar. Informasi dari keluarganya, itu sudah berangsur membaik," kata Jamal wartawan, Senin (26/10/2020).

Saat ini, polisi mendalami motif narapidana asimilasi Saripuddin Daeng Lewa melakukan pembacokan terhadap istri dan kedua mertuanya. Bahkan, seorang anggota polisi ikut menjadi korban keberingasan pelaku saat akan ditangkap.

"Barang bukti yang diamankan, seperti parang serta pakaian dari pelaku karena pelaku sempat berganti pakaian di rumah tempat dia sembunyi," tutup Jamal.

(fmi)



Sumber : https://news.okezone.com/read/2020/10/26/609/2299626/4-korban-pembacokan-napi-asimilasi-di-makassar-membaik

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.