Wujudkan Pilkada Damai, Kapolres Barru Temui Warga di Tiap Kecamatan


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, BARRU – Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah intens lakukan sosialisasi Pilkada Damai 2020 jelang Pilkada 9 Desember mendatang.

Seperti yang dilakukan di Kecamatan Balusu, acara dikemas dalam Focus Discussion Group (FGD) dihadiri oleh Camat Balusu, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, tokoh wanita se kecamatan Balusu yang dilaksanakan di Kantin Zaskia Takkalasi Kelurahan Takalasi Kecamatan Balusu.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepad hadiri yang berkenaan hadir, dalam kesempatan ini senangtiasa selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu 3 M dan 1 T, yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan tidak berkerumun, dan kita sama-sama berdoa semoga vaksin Covid 19 cepat ditemukan," kata Welly, Selasa (15/9/2020) malam.

Welly menyebut kegiatan ini sebagai upaya kami dalam melakukan pendekatan ke masyarakat agar pesta demokrasi yang akan digelar di daerah ini bisa tercipta proses yang aman dan damai.

"Menciptakan Pilkada yang aman, sehat dan damai, mari tetap menjaga silaturahmi walaupun berbeda pilihan, jangan sampai silaturahmi terputus hanya karena beda pilihan. Khususnya saya menekankan kepada semua pendukung masing masing bakal calon agar jangan terlalu fanatisme sehingga tidak muncul residu residu seperti pemilu yang lalu," ujarnya

Penulis: Asriadi Rijal

Editor: Asrul

Iklan PDAM


Sumber : https://www.sulselsatu.com/?p=234084

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.