Tinjau 7 Titik Rapid Test Massal, Taufan Pawe Sempatkan Cek Kesehatan


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe didampingi Sekretaris Daerah Kota Iwan Asaad, meninjau 7 titik Rapid test Massal yang dilakukan di 22 Kelurahan se-Kota Parepare.

Di sela-sela pemantauannya Wali Kota bergelar doktor hukum itu menyempatkan diri untuk memeriksakan kondisi kesehatannya usai memantau Rapid test massal di Lumpue, Kamis (17/9/2020).

"Alhamdulillah kalau tekanan saya tidak naik, bisa makan coto," canda taufan kepada petugas kesehatan.

Menurutnya, menjaga kesehatan itu sangat berarti bagi setiap orang, sebab dengan sehat, sesorang bisa menjalankan aktivitasnya sehari-hari dengan baik dan tentunya bisa berkonsentrasi saat bekerja dalam kondisi sehat dan prima.

Dalam pantauan Rapid Test massal ini, Wali Kota dua periode ini juga sering mencuci tangan ditempat protokol kesehatan yang disediakan.

Untuk diketahui, dalam kegiatan rapid test massal ini, juga dicanangkan Jumat Peduli plus untuk lebih mengoptimalkan pelayanan Call Center 112.

Penulis: Andi Fardi

Editor: Asrul

Iklan PDAM


Sumber : https://www.sulselsatu.com/?p=234205

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.