tawuran antar warga pecah di makassar, 1 orang kena anak panah


MAKASSAR - Tawuran antar warga kembali pecah. Aparat kepolisian Polrestabes Makassar yang tiba di lokasi langsung menembakkan gas air mata untuk meredam tawuran antar warga di Jalan Kandea, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 11 September 2020.

Selain itu polisi juga menyisir lokasi tawuran warga dan menemukan sejumlah barang bukti. Beberapa barang bukti, seperti batu, anak panah, dan petasan, yang digunakan pelaku tawuran berhasil disita.

Danru Regu 2 Penikam Polrestabes Makassar, Bripka Amal mengatakan saat personel tiba di lokasi pihaknya melepas tembakan gas air mata dan langsung melakukan penyisiran di lokasi tawuran.

"Kami datang ke lokasi langsung menembakkan gas air mata untuk meredam tawuran," kata Bripka Amal kepada wartawan di Makassar.

Diketahui, lokasi tawuran antar kelompok di Jalan Kandea memang kerap terjadi. Sehingga di lokasi tersebut pelaku tawuran saling serang menggunakan batu hingga senjata tajam jenis anak panah busur.

"Kita sita puluhan anak panah busur, batu, petasan di TKP," kata Bripka Amal.

Akibat tawuran tersebut, menyebabkan seorang warga menjadi korban pembusuran. Sementara itu, selain barang bukti, polisi juga mengamankan beberapa orang yang diduga sebagai provokator juga turut ditangkap.

"Ada beberapa orang yang kami amankan, satu di antaranya terkena anak panah busur diduga provokator diamankan di Polsek Tallo," ungkap Bripka Amal.

(wal)



Sumber : https://news.okezone.com/read/2020/09/11/609/2275949/tawuran-antar-warga-pecah-di-makassar-1-orang-kena-anak-panah

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.