Serahkan B-1-KWK, Golkar Pastikan Bersama None-Zunnun


JAKARTA, LIPUTAN8.COM — Kunjungan kandidat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (None-Zunnun) ke Jakarta berbuah manis.

Dalam sehari, Senin (31/8/20) pasangan dengan slogan IMUN tersebut berhasil mengantongi dua dukungan partai model B-1-KWK.

Usai menerima kepastian dukungan dari Partai Berkarya, None-Zunnun langsung bertolak ke Kantor DPP Partai Golkar. Hasilnya dukungan model B-1-KWK pun diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Nurdin Halid.

B-1-KWK yang ditandatangani Airlangga Hartarto sebagai Ketum DPP Golkar tersebut menjawab keraguan beberapa pihak atas dukungan beringin.

Sebelumnya muncul riak-riak bahwa Golkar akan berpindah ke bakal calon lainnya. Namun semua itu terbantahkan dengan hadirnya B-1-KWK untuk pasangan None-Zunnun.

Nurdin Halid menyampaikan, dari awal Golkar sudah yakin akan mengusung None-Zunnun pada Pilwakot Makassar. Dengan B-1-KWK tersebut, makin jelas arah dukungan tersebut.

"Golkar akan maksimal memenangkan pasangan None-Zunnun yang dikenal dengan sebutan IMUN pada Pilwalkot Makassar," ujar Nurdin.

Dukungan Golkar makin memantapkan langkah None-Zunnun untuk mengarungi pertarungan politik pada Pilwalkot Makassar. Golkar partai matang yang punya kader militan.

Bakal calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo berterima kasih atas diserahkannya, B-1-KWK dari Partai Golkar. Selama ini, None, sapaan Irman tak pernah meragukan dukungan Golkar.

Golkar, kata None punya pengaruh besar di Kota Makassar. Dukungannya tentu akan semakin memperkuat kerja-kerja tim ke depan.

"Harapan itu makin terbuka. Makassar yang kita idam-idamkan akan kita wujudkan bersama dengan para partai pengusung," katanya. (*)



Sumber : http://liputan8.com/?p=90014

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.