Salurkan Alquran, Begini Harapan Kapolres Sinjai


BONEPOS.COM, SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan kembali memberikan bantuan kitab suci Alquran.

Kali ini dilakukan di Masjid Al-Muttahidah, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (23/9/2020).

Kitab suci Alquran tersebut diserahkan langsung Kapolres Sinjai didampingi imam masjid Polres Sinjai Ipda Massalinri yang diterima Imam masjid Al-Muttahidah Muh. Faisal bersama dengan pengurus masjid lainnya.

AKBP Iwan mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat dengan pemberian sebanyak 35 kitab suci Alquran, yang untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin dalam meningkatkan ibadah dengan membaca Alquran serta mengamalkannya," harapnya.

Sementara itu, Imam Masjid Al-Muttahidah Muh. Faisal bersama dengan pengurus masjid mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai atas bantuan yang telah diberikan. (fan/ril)



Sumber : https://www.bonepos.com/?p=61677

Makassar.Online Kumpulan berita terkini harian Makassar dan Sekitarnya terbaru dan terlengkap dari berbagai sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.